SHUN SMP/MTs 2016

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP/MTs Tahun 2016 akan diumumkan serentak pada tanggal 11 Juni 2016. Hindari dan tinggalkan budaya corat-coret baju, arak-arakan, dan kegiatan lain yang akan merugikan diri sendiri.


Maju dalam ilmu, terpuji dalam budi, berjaya dalam karya

Para peserta didik SMP dan MTs telah mengikuti Ujian Nasional. Hasil pekerjaan para peserta ujian nasional SMP dan MTs akan diumumkan secara serentak pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2016. Apapun hasilnya, itulah realita dari kemampuan para peserta ujian nasional yang akan tertulis pada selembar kertas Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN).

Pastinya, semua berharap yang terbaiklah yang terealisasi sebagai bekal untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dengan mudah. Kepuasan dan suka cita tidak akan terhindarkan disaat hasil ujian nasional diumumkan. Namun, jalan untuk meraih cita-cita masih teramat panjang, janganlah terlena dalam kepuasan dan kegembiraan dengan tindakan yang tidak terpuji. Salurkan kegembiraan pasca ujian nasional dengan kegiatan yang penuh kearifan sebagai simbol seorang TERPELAJAR. Hindari dan lupakan budaya corat-coret baju yang semestinya baju itu akan lebih bermanfaat jika disumbangkan ke saudara kita yang membutuhkan. Arak-arakan, kebut-kebutan sangat merugikan dan merendahkan predikat seorang terpelajar.


Berterimakasihlah, bersyukurlah, bergembiralah dengan tidak melupakan etika dan estetika agar doa kebaikan selalu melekat pada diri anda.


Sukses anak-anakku...


SHUN SMP/MTs Tahun 2016 (Sementara)

Comments

  1. Hasil Un semua siswa smp n 1 gabus tolong dimasukke diblog ya pakk!
    Biar anak" tahu peringkatnya
    Suwun~

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Us