Bersama mensukseskan Ujian Nasional SMP 2016

 

Bismillah...

Ujian Nasional SMP Tahun 2016 serentak dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 12 Mei 2016. Sukses dan berjalan lancarnya moment Ujian Nasional menjadi harapan setiap sekolah, peserta didik, orangtua siswa, masyarakat dan pemerintah. Berbagai kegiatan dijadikan agenda utama untuk direalisasi dalam rangka mensukseskan agenda Ujian Nasional 2016. Jauh sebelum hari pelaksanaan Ujian Nasional, sekolah dengan penuh integritas dan komunikasi berupaya agar panitia bekerja sesuai dengan tupoksi dan POS UN 2016.

Silang penuh dalam kepengawasan Ujian Nasional Tahun 2016 mampu mendorong team work kepanitiaan untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan pelaksanaan Ujian Nasional lebih matang. 30 orang pengawas dari 6 SMP dan MTs di Sub Rayon Kayen bertugas sebagai pengawas ruang Ujian Nasional 2016 di SMP Negeri 1 Gabus.
284 peserta didik yang terbagi dalam 15 ruang (13 ruang besar 2 ruang kecil) Alhamdulillah sejak hari pertama sampai hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional tidak ada satupun yang absen. Budaya S4 (senyum, sapa, salam, dan salaman) tetap berjalan dengan baik selama ujian berlangsung.
Pukul 06.30 WIB peserta Ujian Nasional sudah harus sampai di sekolah untuk mengikuti kegiatan membaca Asma'ul Husna, rasia (pemeriksaan) Handphone, sontekan, kerapian berpakaian, dan ditutup dengan berdoa bersama. Seusai membaca Asma'ul Husna dan serangkaian acara lainnya, peserta yang bertugas sebagai koordinator ruang segera mengambil kartu peserta dan atk yang akan dipergunakan dalam mengerjakan soal-soal Ujian Nasional.
Semoga kerja panitia dan pengawas ruang yang penuh dengan integritas ini mampu memperlancar jalannya Ujian Nasional 2016 di SMP Negeri 1 Gabus. Dengan penuh harap dan Doa semoga 284 peserta Ujian Nasional 2016 SMP Negeri 1 Gabus meraih SUKSES.

Puji syukur Alhamdulillah berkat ridlo dan bimbinganNYA kegiatan Ujian Nasional 2016 di SMP Negeri 1 Gabus berjalan lancar. Terima kasih anak-anakku peserta ujian, terima kasih segenap panitia, terima kasih Ibu dan Bapak pengawas, smoga tugas mulia Panjenengan menjadi ibadah yang barokah. Amiiin...


Comments

Subscribe Us