Sukses anak-anakku dalam UN SMA/MA/SMK

 Alumnus SMP Negeri 1 Gabus


Alhamdulillah...
Para alumnus SMP Negeri 1 Gabus masih bertahan menjaga kelestarian budaya "Sowan" sebelum melaksanakan Ujian Nasional di SMA, MA dan SMK.
Menjelang Ujian Nasional SMA/MA/SMK Tahun 2016, para alumnus SMP Negeri 1 Gabus datang (Sowan) di SMP Negeri 1 Gabus. Kedatangan mereka bertujuan mohon doa restu pada keluarga besar SMP Negeri 1 Gabus. Sesaat setelah mereka sampai di SMP Negeri 1 Gabus, mereka berkumpul di Pendopo, duduk bersila, kemudian salah satu guru PAI (Saifullah, S.Ag.) memimpin doa bersama memohon pada Allah SWT. agar slalu diberi sehat dan kesuksesan, khususnya sukses dalam Ujian Nasional 2016. Kekhusukan dalam suasana hening terlihat disaat mereka menundukan kepala seraya memohon anugrah, bimbingan dan petunjuk Allah SWT.

Ritual doa bersama tlah berakhir, para alumnus secara bergantian bersalam-salaman dengan para guru dan tenaga kependidikan untuk memohon restu agar sukses dalam Ujian Nasinal 2016.

Tiga tahun waktu berjalan cepat, ternyata anak-anak yang tiga tahun lalu masih belajar bersama kami, sekarang sudah dewasa banget, mangklingi banget. Apalagi disaat mereka mencoba mengenang keindahan SMP Negeri 1 Gabus dengan berfoto bersama, berfoto selfi, sepertinya waktu berjalan sangat cepat, mereka kelihatan sangat dewasa.

Bismillah...
Sukses anak-anaku
Smoga dalam kesuksesanmu, masih ada niat suci untuk slalu menjaga nama baik SMP Negeri 1 Gabus, masih slalu mengedepankan komunikasi untuk kemajuan sekolah kita tercinta.
S u k s e s...!!!

Comments

Subscribe Us