Bermain Band di Laptop atau PC (One Man Band)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Para penjelajah dunia maya, rekan bloger, khususnya shobatku pecinta musik dimanapun berada, smoga sehat slalu ya.
Pada kesempatan kali ini, penulis berkeinginan mengajak freshing, menghilangkan suntuk dan capek dengan bermain musik. Tentunya bermain musik yang sangat amat murah meriah namun hasilnya insyaAllah tetap memuaskan.

Murah meriah?

Iya memang benar murah meriah. Kita bermain musik namun tidak perlu repot-repot pergi ke studio musik, tidak perlu mengeluarkan ongkos sewa studio musik tentunya.

Kok tidak perlu datang ke studio musik, trus bermain musiknya pakai apa?

Jangan khawatir shobat. Yuk kita bermain musik, ngeBAND, ngeJAZZ, ngePOP, Dhangdhutan, Keroncongan di depan laptop/PC saja. Praktis kan? Ngirit lagi... jadi tidak perlu merogoh kocek untuk beli alat-alat musiknya.

Wach... pengin juga. Gimana caranya Bro?

Hee...hee... santai saja shobat, bentar lagi juga saya jelaskan bagaimana caranya agar kita bisa bermusik ria di depan laptop/PC kita. Yang jelas saya sudah mencoba bermain musik dengan laptop saya. Gara-gara Si Bungsu diikutkan tim drumband di sekolahnya (RA Taris Winong) minta diajari belera, maka laptop saya isi program bermain musik. Alhamdulillah bisa memfasilitasi Si Bungsu belajar belera. Jadi jangan khawatir, insyaAllah bakal berhasil shobat.

Kayaknya sudah nggak sabar untuk bisa bermain musik di laptop/PC ya? Oke, langkah pertama yang harus dijalankan adalah mengunduh programnya. Untuk mengunduh program beserta cara memasukkan di laptop/PC silahkan klik gambar di bawah ini.
 Cara mengunduh dan menginstall Bermain Band di Laptop/PC
Setelah terunduh, ikuti langkah-langkah penginstallannya

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Comments

Subscribe Us